Senin, 20 November 2017

jual mukena




Mukena memang bukan kebutuhan pokok dalam ibadah shalat umat islam/muslim, namun tetap saja anda harus memperhatikan kualitas jahitan dan bahan yang digunakan, agar anda dapat lebih khusyuk dalam beribadah. Beberapa kelebihan mukena katun jepang hasil produksi Ratih Fashion diantaranya :

Harga Mukena Katun Jepang kami Termurah di Indonesia dengan jaminan kami 1000% tidak ada yang lebih murah. Silahkan bandingkan kualitas bahan, jahitan dan Ukuran mukena hasil produksi GrosirBajuKu dengan toko online (online shop) di google atau pasar grosir langganan anda.

Bahan dasar yang digunakan bahan katun jepang yang sudah terkenal adem dan berkualitas. Ada 2 variasi warna bahan dasar (hitam & putih) dengan ratusan motif untuk 1 warna dasar tersebut. Tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis sehingga dingin jika digunakan dengan konstruksi bahan di produksi langsung dari pabrik, bahan ini biasa di export ke jepang di tahun 2012-an sebelum akhirnya booming di Indonesia melalu produk mukena katun jepang.


tempat jual mukena


Ukuran yang kami buat cukup untuk wanita dewasa gemuk. Dengan rincian:

  • panjang mukena = 110 cm
  • Lebar mukena = 190 cm
  • Panjang Rok/bawahan = 105 cm
  • Lebar mukena bawah = 78 cm
Dilengkapi dengan tas mukena yang berbahan katun jepang di lapisi busa spon sehingga terlihat cantik :)

Kualitas printing standard pabrik seperti PT.Sritex yang sudah terbiasa export bahan ke manca negara tidak 
perlu anda ragukan lagi. Kami beli bahan bukan dari pasar ya, tapi kami kontrak exclusive langsung dari pabrik.

Motif Bunga Mukena Katun Jepang, produksi yang kami lakukan secara continue setiap harinya dengan menggunakan motif terbaru setiap minggunya sehingga tidak monoton selalu update yang sedang trend dan memudahkan anda dalam menjualnya. Seperti pada umumnya motif mukena katun jepang hasil produksi grosirbajuku atasan menggunakan motif bunga-bunga kecil khas jepang dan bawahan menggunakan motif polkadot.

Jahitan mukena renda yang kami hasilkan sudah teruji kualitasnya melalui pengrajin dari tangan yang terampil dan sudah terbiasa produksi barang-barang cinderamata khas bali seperti kain pantai, kemeja pantai dll. Terbukti dari produksi mukena kami yang sudah terkenal paling murah di Indonesia.

Kapasitas produksi kami 10 kodi per hari, dengan motif yang SELALU BERUBAH setiap minggunya, sehingga membuat anda mudah dalam memasarkan mukena katun jepang kami.

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar